Thursday, September 13, 2007

Ramadhan 1428 H

Hari ini hari pertama puasa. Yang jelas semangat buanget deh...
Tadi malam sebelum tidur aku pasang alarm di HP jam 04:15. Pas alarm bunyi rasanya males buanget mau bangun. Godaan nih....Apalagi tadi malam aku tidurnya gak pules, sebentar sebentar bangun. Rasanya masih ngantuk banget.

Akhirnya aku berhasil bangun dengan sukses setelah sempet bermalas malasan dulu selama 5 menit. Gak ada manusia sepotongpun dirumah. Sunyiiiii.....sepiiiiii.....sendiriiiiii.....
Aku langsung turun ke bawah menuju dapur. Tentunya setelah aku cuci muka dan sikat gigi dong....:-)
Yang pertama aku lakukan bikin kopi dulu, setelah itu baru memanaskan nasi dan lauk pauk di microwave.

Aslinya aku males banget mau makan sahur. Sambil makan sahur aku iseng telpon mbakku yang di Bandung. : " Mbak, temenin aku makan sahur dong, aku sendirian nih !".
Jadi sambil makan sahur aku ngobrol ngalor ngidul dengan mbakku. Serasa makan sahur bareng mbakku deh.....

Semoga besok pagi aku gak males-malesan lagi untuk bangun sahur....

2 comments:

Lia said...

tak temeni hayooo mau nggak? met menjalankan puasa ya jeng

Trie Mayor said...

Lia : Yo jelas mau dong ah jeng....mosok gak mau sih ditemenin jeng Lia yang cantik ?
Makasih ya jeng Lia....