Friday, January 05, 2007

Kartu pos

Kemarin siang aku dapat kejutan. Pas aku melongok kotak surat eh...ada kartu pos yang melambai lambai kepadaku. Hhhmmm.....dari siapa pikirku....?. Kayaknya saat ini gak ada keluargaku atau temanku yang sedang lan jalan.
Secepat kilat aku ambil dan aku baca....olala....ternyata dari jeng Hany .
Matur nuwun banget jeng.....wah...kejutan banget. Soalnya jaman sekarang kan orang sudah sangat dimudahkan dan dimanjakan sekali dalam hal berkomukasi. Ada HP, ada SMS, ada email dll. Dan kartu pos menjadi pilihan yang kesekian.

Aku pribadi termasuk orang yang malas banget menulis kartu pos. Kadang kalau aku sedang lan jalan ke suatu tempat, hanya gayanya aja beli kartu pos. Aku pilih gambar-gambar yang bagus dan di kepalaku sudah tersusun nama-nama orang yang akan aku kirimi kartu pos.
Begitu balik ke hotel, kartu pos itu aku cuekkin aja gak aku sentuh sama sekali. Atau seandainya pun kartu pos tsb aku sentuh, tiba giliran ngeposinan yang malas atau aku lupa.
Ada aja deh alasannya.

Makanya aku terkejut dan senang banget kemarin ini dapat kiriman kartu pos dari jeng Hany.
Tapi koq ya telat banget sampainya yo jeng.....? Di kartu pos tertanggal 28 Dec 2006, eh sampai ke alamatku tgl 4 Jan 2007. 1 tahun jeng....1 tahun...bayangin aja....cuma beda kecamatan koq segitu lamanya sampai ya ? Apa karena gak pakai kode pos ya jeng ?
Gimana gak 1 tahun...dari tahun 2006 sampai tahun 2007, 1 tahun kan...? Hihihihihiihi....

Hayoo....siapa yang mau kirimin aku kartu pos...? Aku tunggu....

No comments: