Thursday, January 18, 2007

Ketiban Rendang

Kemarin pagi ketika aku sedang meng-Upik Abuk-kan diri datanglah sms Teteh manis ini .
Isinya....?. Tulisan dong.....hehehehehe.... Isinya Teteh manis ini nanti sore mau datang ke rumahku, mau nganter rendang.

Asyik gak tuh....?. Asyiiiiik......banget. Aduh...siapa yang nolak coba mau dianterin rendang. Aku jadi gak enak body, padahal waktu aku isi comment di blognya Teteh manis ini kan hanya bercanda, basa basi penuh harap. Lho....?.
Nuhun pisan 'nya Teteh.....

Malam kira-kira jam bearapa ya...mungkin jam 19:30-an Teteh manis ini datang dengan rendangnya. Makasih banyak ya Teh....
Rendang langsung aku jadikan menu makan malamku. Rasanya...?. Jangan ditanya !!!. Ueeennnaaaakkkk....tenin...sungguh deh bukannya aku muji biar dikasih lagi, tapi memang enak koq.
Aku lupa untuk mengabadikannya karena rendang tsb langsung meluncur ke perutku. Tentunya terlebih dahulu melewati kerongkonganku dulu.

1 comment:

sopo tooo? said...

Uriiiik.. hihihihihi..... kok ya nggak dilempar ksini barang selembar, hehehhe...

Nggak ding, Jeng. Ikutan seneng! :D

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/