Friday, April 13, 2007

Ginger lesbi....?


Aku curiga nih sama si Ginger kucing yang montok tok...ini, jangan jangan Ginger ini lesbi ya....?
Jenis kelamin Ginger jelas jelas perempuan wong ada teteknya koq, tapi dia asli gak suka sama yang namanya laki laki. Kangmasku sering banget dicakarnya atau digigit tangannya. Eh...gak digigit ding, tepatnya berusaha dilalapnya.

Tapi anehnya kalau sama aku manjanya minta ampun. Ada ritual khusus setiap paginya. Begitu aku buka pintu, pasti dia akan segera menggelosorkan diri di bangku panjang atau lantai dan minta aku untuk mengelus elusnya.
Kalau aku berhenti sebentar dia akan meyeruduk tanganku.

Sebelnya lagi dia gak mau makan kalau yang "menyajikan atau menghidangkan" adalah Verna.
Ginger akan memandangi saja makanannya tanpa mau memakannya ataupun menyentuhnya.
Begitu aku tuang makanan ke mangkoknya serta merta dia akan melompat dan nyam...nyam...nyam...memakannya sampai ledis.

Tapi pernah juga aku dicakarnya. Ceritanya aku baru pulang dari supermarket. Aku bawa belanjaan kiri kanan. Aku lihat Ginger sedang leyeh leyeh di peraduannya. Berhubung aku sedang repot banget dengan tas belanjaanku, aku tidak begitu memperdulikan Ginger. Aku hanya menyapanya : "Hi Ginger...!"
Setelah itu aku sibuk mengaduk aduk isi tasku mencari kunci rumah, dan dilanjut dengan aku mondar mandir bawa tas belanjaanku ke dalam rumah.

Saat itu aku belum ada waktu untuk sekedar mengelus Ginger. Lagi asyik asyiknya aku menenteng tas belanjaanku ke dalam rumah, tiba-tiba aku merasakan betisku terasa perih.
Ternyata....Ginger telah berhasil mencakar betisku dengan sukses.
Mungkin Ginger merasa marah dan sebel karena aku cuekkin.
Huh...kalau aku gak kasihan, saat itu juga rasanya aku ingin banget memotong buntutnya untuk aku jadikan sop buntut.....

Sop buntut kucing.....? Tidak lah yaaaaa.....becanda aja koq....hihhihihihihihihihi....

9 comments:

Hany said...

Hihihiih, aku nggak ngerti deh. Coba ditanyaken sama pak atau bu dokter hewan. :D

--Hany

Trie Mayor said...

Hany : Kayaknya lesbi koq Han....bener2 benci sama laki2. Atau mgkn dulunya dia pernah dikhianati ya sama laki2 ? Hihihihiihi.....

Mamahoney said...

wuealaaah ginger aleman (manja) yoo.. baca sop buntut kucing koq ngeri bener yak huehehe..

Trie Mayor said...

Mamahoney : Iyaaaa...bener banget Ken...si non Ginger ini alemannya setengah mabok deh.
Hihihihiihhi....gak deh Ken...jgn takut gak bakalan aku bikin sop buntut kucing beneran ...:-)

Lia said...

mungkin aja pernah dihianati sama pacar2nya kali yah mbak hihi ...eh mbak trie dulu saya pernah punya kucing guanteeeeng banget sampe kucing cewek2 itu pada nyariin tiap malam depan pintu rumah...tp yah kucing saya cuma setia sama pacarnya yg satu aja, nah gara2 ada orang iri nih, gak tahu kenapa alasannya yah... sampe2 kucing tercinta saya itu dirajunin sampe mati,nah matinya itu setelah nganterin pacarnya pulang, kayaknya diracuninya itu diluar , sempat2nya dibelain pulang dlm keadaan keok2 bayangin...berdiri jatuh bangun,sebelum mati sempat nungguin orang rumah pulang duluan, karena hari jumat pada sholat jumat, sempat menitikkan air mata loh kucingku sebelum mati( woaaaa,hwoaaa... dan pas mati itu kucingku kelihatan tambah guanteng,matinya dipangkuan ibuku,sempat dibelai2 sebelum mati ...dan kata ibuku sebelum mati matanya menatap dgn pandangan sayu,seolah2 menangis minta tolong dlm sakaratul maut istilahnya yah ..lagi kesakitan... jadi ingat begitu pulang sekolah nangis tersedu2 dikuburan si unyil yg baru dikuburkan).
loh kok jadi curhat yah...ceritanya panjang lagi hehehe..mau dong kucing lagi...

Trie Mayor said...

Lia : Waduuuuh....menyedihkan sekali ya jeng Lia, kisah hidupnya si Unyil...?
Kasihan juga pacarnya si Unyil pas dia datang ngapel lagi eh Unyilnya sudah almarhum.
Hmmm...tega juga ya orang yg meracuni itu...? Aslinya Ginger bukan kucingku lho jeng. Itu kucing liar yg sering bertandang dan numpang tidur dirumahku. Aku seumur umur gak suka sama yg namanya kucing. Witing tresno jalaran soko kulino. Dulu aku takut dan geli sama kucing. Skrg aku berani megang dan gendong2 lho. Semua gara2 si Ginger.

emaknya iffah said...

Ginger bergabunglah dalam ikatan Kucing Wanita Korban Kucing Lelaki :)

Trie Mayor said...

Ellen : Walah....aya aya wae, hihihihihih...
Boleh juga tuh idenya Len.

Anonymous said...

Redtube Cams