Thursday, May 17, 2007

Mata Duwitan

Dalam beberapa bulan kedepan, salah satu keponakanku yang cewek akan married. Begitu juga dengan keponakanku yang cowok. Dia mau sunat. Sekedar informasi mereka ini kakak beradik. Duuh....sebentar lagi aku bakal dipanggil nenek dong ya...?
Ya iya lah kalau keponakanku punya anak kan anaknya bakalan manggil aku dengan sebutan nenek atau sebangsanya.

Nah keponakanku yang cowok ini gak mau kalau sunatannya dibarengin dengan acara pernikahan mbaknya. Padahal menurut kami akan lebih baik karena sekalian sibuk dan sekalian capeknya.
Kenapa keponakanku yang cowok ini keukeh surekeuh gak mau sunatannya dibarengin sama mbaknya yang mau nikah....?
Alasannya : "Kalau dibarengin nanti dia gak dapat kado atau uang sumbangan....."
*akuternganga*

Dan dia ingin sunatannya pas di hari ulang tahunnya.....
Alasannya : " Biar kado atau sumbangannya dobel "
Yaitu kado sunatan dan kado ulang tahun..........!!!!!!!!!!!!
*pingsansesaat*

Dasar.....mata duwitan.

4 comments:

Lia said...

duit emang bikin mata ijo, iya nggak mbak trie...ijo royo2 kayak blognya mbak trie hehe...namanya juga anak kecil aah yg baru mau sunat, eh ngomong2 umur berapa nih sunatnya jangan2 udah smp hehehe...

Trie Mayor said...

Lia : Bener banget jeng Lia. Aku mmg suka warna ijo jeng, rasane adem gitu lho.
Umur keponakanku 9 tahun jeng kelas IV SD. Belum alot koq... .hihihihihihi :-)

emaknya iffah said...

hehe..mata duwitan emang enaaak kok, gak cuma anak kecil..hihihi

Trie Mayor said...

Ellen : He he he he he....orang tua pun demen ya Len....?