Thursday, December 21, 2006

Sate....sate...sate...

Setelah selama 3 hari terkurung di rumah karena Sgp di guyur hujan lebat, kemarin aku keluar rumah. Dan untungnya kemarin matahari sedikit tersenyum, jadi aku gak harus berhujan hujan ria. Tujuanku ke KBRI ambil paspor. Aku sudah janji sama jeng Hany, mau main ke rumahnya setelah dari KBRI. Dan asyiknya jeng Hany janji mau bikinin aku sate.

Setelah dari KBRI aku langsung meluncur ke rumah jeng Hany. Duuuh...senengnya ketemu sama jeng Hany dan 2 putrinya yang cantik-cantik dan lucu-lucu.
Sate kulit langsung disuguhkan oleh jeng Hany dan huuup....langsung aku makan. Rasanya uuuenaaak....tenan.
Kata jeng Hany sate kulit itu kesukaannya Ellen. Untung Ellen gak ada, jadi aku bisa menikmati sate kulit itu sendirian tanpa harus sikut2an.

Tanpa terasa ngobrol ngibril tahu2 waktu sudah menunjukkan pukul 18:00, langsung aku buru2 pamit dan tidak lupa jeng Hany yang baik hati ini membekali aku dengan sebungkus sate ayam hasil karyanya. Matur nuwun yo jeng Hany....dados damel mawon....damel seneng, hihihihihi.

Waktu aku menunggu lift, e...e...e...e...e...datanglah jeng Rita dengan 2 putrinya. Kalau jeng Rita baca ini, aku sebel sama panjenengan karena panjenengan datangnya telat jadi kita gak bisa ngobrol.
Duuuuh....senangnya hatiku bisa bertemu dengan kedua jeng jeng ini, setelah pada hari Selasa malam aku dapat kunjungan dari tetangga RW sebelah yaitu jeng Ellen yang datang waktu hujan lebat dengan Iffah.

Sate jeng Hany baru saja habis untuk makan siangku. Sekali lagi terima kasih ya jeng Hany untuk satenya...

3 comments:

Anonymous said...

Sama2 juga ya, jeng Trie. The pleasure's mine. Kapan2 kita ktemuan lagi.

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

emaknya iffah said...

musti setor jatah buat preman niiiy sate kulitnya :))

Anonymous said...

Betul itu..
kalau situasi perut emergency, ganjel dengan 3-5 tusuk gorengan dari Old Chang Kee, dijamin!

*thumbs up*

:)