Sunday, December 03, 2006

Millau, Marseille & St.Tropez


Bersama rombongan kecilku, setelah dari Lourdes dan Toulouse aku melanjutkan perjalananku ke Millau. Gak langsung sih, karena aku menginap dulu di Toulouse. Pokoknya judulnya check in check out hotel terus deh.

Kenapa sih koq jauh2 ke Millau....? Ho...ho....ho...karena aku ingin melihat LE VIADUC DE MILLAU, itu tuh jembatan tertinggi didunia dan setelah aku ukur ternyata tingginya tuh lebih tinggi daripada Eiffel tower. Walah.....ngaco deh nulisnya, mosok sih aku ngukur2 segala edan apa ya...?. Tapi memang koq Le Viaduc de Millau itu lebih tinggi daripada Eiffel tower. Jadi tinggi buanget bo' !. Wong kalau kita dibawah dan melihat keatas, mobil2 yang lewat dijembatan itu kelihatan seperti mobil mainan. Keciiiiiil banget.

Malam itu aku menginap di Marseille sebelum besoknya cabut melanjutkan perjalananku ke St.Tropez. Tadinya aku mau menginap di Lyon, berhubung saat itu hujan turun dengan derasnya maka aku putuskan nginap di Marseille saja.
Besok harinya aku langsung jalan menuju St.Tropez. Aku tidak turun ke pantainya, tapi aku sempet mengintip sih.

Wow.....di St. Tropez yatch2 mejeng dengan anggunnya. Yatch2 itu tentunya kepunyaan orang2 yang kagak punya duwit, hihihihihi.....
Udah aja deh ceritanya. Dibawah ini ada photo Le Viaduc de Millau, dan juga sebagian photo2ku waktu di St.Tropez.


No comments: