Saturday, March 31, 2007

Mangan atau makan asal ngumpul


Sudah lumayan lama aku tidak bertemu dengan teman temanku. Kangen juga untuk berha ... ha...hi...hi bareng mereka mereka ini.
Rencana awal sih maunya pas liburan anak anak sekolah tapi sayang aku harus kabur nengok morosepuh.

Pulang dari nengok morosepuh eh aku ada tamu....Jadinya niat ngumpul ngumpulnya tertunda lagi. Baru kemarin ini akhirnya keinginan itu bisa terwujud.
Ngumpul ngumpul sambil makan siang wow...asyiknya gak terkira deh. Menunya sih hanya menu rumahan biasa. Sederhana saja. Mau tahu menu makan siang kami....?

Ini nih menunya : Sayur asem ( jagung, melinjo, daun so, kacang panjang, pepaya muda, kacang tanah ), tempe goreng, tahu goreng, bakwan jagung, ayam goreng, ikan asin, oseng pare, karedok ,lalapan, pete goreng, sambel dan sate sedikit ( karena bikinnya mendadak atas permintaan khusus dari mbak Santhi yang pingin tahu cara membuat sate a la jeng Hany ).
Gak penting banget apa menunya yang penting adalah ngumpul ngumpulnya itu.

Hiks....setelah aku hitung ternyata ada 12 orang tuh yang datang, plus 11 anak-anak. Rame dan riuh banget deh suasananya.
Untuk Hany, Rani, Rita, mbak Wiwi, mbak Santhi, mbak Lina, Misa, Nunu, Gita, Emy, Sera dan Kendy terima kasih banyak untuk kedatangannya.
Hmmm....kapan ya kita ngumpu ngumpul lagi....?. Gimana kalau kapan kapan kita maksi di Warung Pojok seperti yang ditulis Jeng Hany itu di Lucky Plaza lantai 3, Orchard Road ....?
Uuuuuh...aku pingin makan siomay dan pempeknya.....
Oh ya nih photo photo waktu makan siang kemarin dirumahku.

Bagi siapa saja yang merasa payung warna orangenya tertinggal, silahkan hubungi Trie dengan membawa uang S$50. Ditunggu sampai hari Jum'at. Kalau sampai hari Jum'at si payung belum juga diambil sama si empunya, payung tsb akan segera di bawa ke pasar loak. Terima kasih dan harap maklum.

14 comments:

shinta said...

weits.. kumpul2 lagi yaa..
hiks.. siriki miriki deh....
:(

shinta

Trie Mayor said...

Shinta : Sorry say....aku inget kamu tapi aku pikir kamu kan kerja....apa iya bisa dtg githu.
Tenang nanti kapan2 kita BBQ-an deh dirumah.

Rani said...

wah jadi laper nih ngeliat foto2nya.. kmrn ga sempet tapau sisa sisanya sih ya hauauhaa

Trie Mayor said...

Rani : Hihihihhihii...habis Rani pulangnya kecepetan sih....
Salam buat Noe ya Ran...

emaknya iffah said...

sirikk...siriiiiik..aku ndak bisa ikutan :((

Trie Mayor said...

Ellen : Iya maaf banget ya Ellen...acaranya bertubrukan dgn acara menghias kue dirumah Ellen. Janji lain kali aku bikin acaranya pas weekend aja.

Hany said...

Siiiiiiip....... kapoknya kapan, Jeeeeng? Nggak bakalan kapok kaaaan? ;)

--Hany

Trie Mayor said...

Hany : Pisang kepok...?. Masih di pohon jeng, blm masak....hihihihhihihihi.
Gak lah....gak bakalan kepok eh kapok dong deh ah lah kah..!
Ayoo..kapan..? Siapa takut !

Mamahoney said...

Makasiih yaa, makanannya enaaak2x bangeeeeets!

Trie Mayor said...

Kendy : Sami sami atuh Ken....Terima kasih juga atas kedatangannya ya...
Sssstttt...kapan2 ngumpul2 lagi yook !

Lia said...

waduuuh enaknya rek makanannya jadi ngeces.com hehe

Trie Mayor said...

Lia : Entar aku kasih lap ya jeng...biar gak ngeces....hihhihihihihi.
Kalau nanti kpn2 kami ngumpul lagi, jeng Lia bersedia diundang gak...?

Benedicta Marisa said...

Sayaa punya... (Sambil ngacung jarinya...)

Hari Jumat kapan niy yang dimaksud?
aduuh please deeh jangan di loak'en payung saya.. nanti gak punya payung oranye warnanya ehhehehe

Trie Mayor said...

Misa : Pokoknya hari Jum'at aja deh....hihihhihihihi.
Tolong sekalian bawa uang $50 ya Mis, untuk syarat pengambilannya.
Kalau gak, rloak siap menunggu payungmu..:-)