Wednesday, March 21, 2007

Judulnya Australia 'kali ya...?

Aku bingung mau nulis apa. Aku lagi males ngapa ngapain. Lemah, lesu, lelah dan mumet sedang menghinggapi diriku sejak pulang dari Australia. Mungkin karena pengaruh cuaca yang tidak menentu selama aku di Australia.

Di pagi hari udara duiiiingiiin banget kadang pakai hujan, siangan dikit puanaaaas ngenthak ngenthak, sore dikit uangiiiin kuuueeenceng. Pokoknya dalam sehari bisa ngerasain macam macam cuaca deh. Nano nano judulnya.
Selama seminggu aku mengalami cuaca seperti itu. Begitu balik ke Singapore, aku agak agak meriang deh.
2 hari full aku mengajak diriku bermalas malasan tanpa melakukan kegiatan apa apa, kecuali tiduran, nonton tipi, baca dan sekali kali nongkrong di depan comp. Pinginnya makan yang panas dan pedes.

Pagi ini alhamdulillah aku agak segeran deh. Nanti sore sepaha kakangmasku mau datang dari Australia. Mau gak mau aku harus seger dong....!
Masa mau ada tamu datang dari jauh aku nglentrek kayak sayur terong sih....? Malu dong ah...

Selama aku di Australia gak banyak tempat yang aku kunjungi, karena tujuan utamaku memang sowan morosepuh.
Lagian waktu 1 minggu rasanya kurang banget deh, tapi gak apa apalah yang penting aku sudah bisa melepaskan kangenku sama morosepuh.

Beberapa photo dibawah ini adalah saat high tea di sebuah hotel kecil di Mornington, terus di lanjut lihat kite festival.
Photo photo lainnya menyusul sambil nunggu siapa tahu ada yang nganterin bakso panas ngebul ngebul plus sambelnya yang banyak.

4 comments:

Hany said...

Kok podho yo Jeng. Di sini jg sbentar panas sbentar ujan deres. Ah, mbingungi.

Trie Mayor said...

Iyo jeng cuacane tidak bersahabat banget. Dalam sehari aku bisa merasakan berbagai macam cuaca. Pokokke nano nano deh. Angine sing aku ora kuat. Mulih2 lsg masuk ngain. Maklum awak tuwo. Verna ora iso ngerokin.

Lia said...

lihat jeng trie mukanya muuiriiiip banget sama mbak emi temenku yg di batam pantes sodaraan kayaknya ....beideweh daku link yah jeng

Trie Mayor said...

Lia : Masa sih aku mirip sama Emi, teman Lia yg di mBatam..?
Ups...jgn2 aku saudaraan ya sama Emi...?
Monggo silahkan kalau Lia mau link.