Monday, June 11, 2007

Pasar

Aku salah satu orang yang sangat hobby banget pergi ke pasar. Aku gak perduli pasar itu becek, bau atau kering dan wangi ( hihihihihi...yang ini gak mungkin banget deh kecuali pasar bunga....). Pokoknya aku menemukan kebagian tersendiri deh kalau masuk ke pasar.

Ke pasar merupakan salah satu rutinitasku. Gak setiap hari sih....dan gak setiap minggu juga, mungkin sebulan dua kali.
Aku bisa menghabiskan waktu berjam jam hanya untuk mondar mandir melihat lihat apa apa saja yang ada di pasar tsb.
Uuuuuhhhhh......rasanya senang banget kalau bisa menemukan sesuatu yang langka atau yang tidak bisa aku temukan di supermarket.
Aku bisa jingkrak jingkrak deh.....eh gak ding yang ini bohong banget....:-).

Aku pergi ke pasar bisa dengan siapa saja. Tapi kadang dengan Verna juga. Tergantung deh kalau Verna sedang gak sibuk sibuk banget ya aku ajak.
Pernah juga aku janjian ke pasar dengan jeng Hany yang manis dan baik hati serta tidak sombong. Aku yakin habis aku nulis ini sepiring sate ayam plus sepiring pisang molen bakal di lempar ke rumahku.....:-)
Selesai belanja kita istirahat sambil jajan.......
Ini bukan photo baru lho.....ini waktu kami ke pasar bulan Maret 2007.
Siapa yang mau ke pasar.....? Ajak aku yaaaa......



16 comments:

Lia said...

angkat tangan no 1...mau , mau..kapan yoooookk janjian

Trie Mayor said...

Lia :Ayoooo.....ayooo....kapan...kapan...jeng...? Tapi...tapi...tapi...pulangnya aku minta gendong dan minta di beliin jajan ya jeng...?
Aku mau jeng...tapi jangan besok ya...?
Judule tour de pasar Geylang ya jeng...?

Hany said...

Ayo ayo, Sabtu ini jam 8 pagi?

--Hany

Trie Mayor said...

Hany : Ayooo.....siapa takut...? Walah esuk men jeng....? Tambah sedikit boleh gak....? Weekend kan hari kemerdekaanku bangun siang jeng....ho ho ho ho ho...

nuuul said...

skrg tukang poto na jadi seleb :)

Mamahoney said...

geylang mah tinggal loncat dr rmhku, mbok ya diajak gitchuu :D

Trie said...

Nuuul : Selama ini kita hanya bisa melihat hasil karyanya. Dan sekarang aku tampilkan si pembuat karya karya indah itu....
Tapi aku takut juga nih Nuuul....jangan2 dia marah sama aku...:-)

Trie Mayor said...

Kendy : Walah.....gak usah loncat....yuuuuk.....yuuuuk....kita ngumpul untuk tour de pasar Geylang. Jam-nya gimana Ken...? Sedelapan eh setuju gak....? Kata Hany jam 08:00.

INdah Siti Hermayanti said...

neng ikut dooong :)

Trie Mayor said...

Neng Indah : Neng Indah teh aya dimana....? Sgp or Jkt...? Kalau di Sgp ayooo atuh kita rame2 tour de pasar Geylang hari Sabtu jam 8:30.

emaknya iffah said...

ituuuuuuuuuuut :)

Trie Mayor said...

Ellen : Beneran Len....? Ayoooo...lah kita rame2 pergi ke pasar....
Asyiiiikkk.....asyiiiik....aku berhasil meracuni banyak orang untuk pergi ke pasar.

Ina said...

aku mau juga Trie...kapan-kapan ajakin aku ke pasar Geylang ya?

btwm Hany pasti lagi makan lontong sayur tuh..ya kan ?

Trie Mayor said...

Ina : Beneran mau nih....? Gak nyesel....? Asal jangan minta gendong pasti aku ajak deh.
Iya jeng Hany lagi makan lontong sayur tapi sayang lontong sayurnya gak enak....:-(

Ati said...

itu yg baju hitam siapa yah???kok kaya' kenal;)

Trie Mayor said...

Oooh....itu....itu....itu.....lho Ti...yang pinter bikin sate ayam & pismol....hihhihihihi...