Thursday, July 05, 2007

Kumpul Tetangga


Dari sekian banyak tetangga yang tinggal di areaku, hanya eChie yang bikin aku penasaran. Gimana gak penasaran karena selama ini kami belum pernah bertemu secara langsung.
Paling paling kami hanya saling menyapa atau mengunjungi blog masing masing, itu yang bisa kami lakukan.
Bukannya kami sombong dan gak mau ketemu tapi selalu waktunya yang gak tepat.

Belum lama ini aku dikagetkan dengan masuknya sebuah sms ke Hp-ku. Dan ternyata pengirimnya adalah eChie.....( thanks banget ya Chie untuk undangannya ). eChie mengundangku untuk rujakan dirumahnya. Bilangnya sih rujakan padahal menu yang tersaji lengkap banget deh....

Sebenarnya bukan rujakan biasa tapi undangan ulang tahun Adam, putra eChie yang pertama. Jam 16:00 teng...... sesuai dengan waktu yang ditentukan, aku sudah sampai dirumah eChie ( biasa...biar dibilang rajin ).
Disitulah untuk pertama kalinya aku bertemu dengan eChie dan putra putrinya yaitu Adam dan Maira ( hihihihi...Maira lucuuuu bangeeet....).

Satu jam kemudian baru deh tetangga tetangga yang lain pada nongol.......
Jadilah sore itu disamping acara ulang tahun Adam juga dijadikan ajang kumpul tetangga.
Kalau sudah kumpul-kumpul begitu yang ada suka lupa waktu deh. Berhubung sudah sore aku pun pamit pulang.

Kumpul tetangga gak berhenti sampai disitu. Kemarin siang aku dan para tetanggaku ini pergi bersama sama ke Kedai Ibu untuk makan siang.
Ellen......rendangnya nendang bangeeeeettttt......!!!!!!

10 comments:

--ambar-- said...

waduh ma'em barengnya seru. Met ultah untuk Adam ya

Mei Che said...

Setuju! Rendangnya KI emang manteb.
Huhuhu ... padahal hari Senin baru dari KI loh bawa Kate, dia penasaran: yg mana sih yg namanya Tante Ellen yg jago bikin rendang :)

Trie Mayor said...

Ambar : Iya....seperti biasa selalu seru deh seperti waktu kita makan siang bersama di rumah Hany.
Btw, aku terbayang bayang ikan pepes raksasamu itu lho...:-)

Trie Mayor said...

Mei Che : Bener Che. Memang enaaak buangeeet deh. Tadinya mau nambah tapi malu....hohohohohoho.
Oh ya....hari Senin kamu kesana sama Kate...? Aku hari Rabu-nya sama eChie dan Emy.
Yoook....yoook...kapan2 kita mengadakan kunjungan ke KI lagi ?

Ati said...

trie....kok fotoku gak ada seh :D

Trie Mayor said...

Ati: Memang sengaja koq. Balas dendam.....hohohohohoho......
*mikir* Photo Ati yang mana yaaaaa.....????/

Lia said...

waduuuh acaranya gak lepas dari makan makan mulu hiks.. mbok ya aku diundang gituuu....

emaknya iffah said...

haduh..itu ada foto tamara dipajang2..hihihijadi maluw sayah :)

Trie Mayor said...

Lia : Iya Jeng Lia....dalam rangka menambah ketebalan lemak dibadan....:-)
Hayooo....atuh...kapan2 ya Jeng...? Ini juga lagi direncanain. Sudah banyak yang meminta untuk makan siang bersama lagi.

Trie Mayor said...

Ellen : Aku langsung tepok jidat....swear aku gak sadar kalau temanku plus tetanggaku ini ternyata Tamara....
Maafkan aku Tam....aku jarang nonton acara gosip....hihihihihihi