Thursday, February 08, 2007

Ha..ha...ha..ha...ha

Tadi malam aku ketawa sendiri. Emang sudah gila ya koq ketawa sendirian...? Hiihihih...iya 'kali. Ceritanya kan gini, sekitar jam 22:30-an aku sudah bersiap siap mau tidur. Tapi setelah muter sana muter sini balik sana balik sini, nih mata kagak mau merem juga. Aaarrrgggghhh...sebel banget deh. Akhirnya aku nyetel TV aja deh.

Semua channel TV aku acak eh... mentok mentok akhirnya ke RCTI. Sebenarnya aku gak berniat 100% untuk melihat sinetron yang sedang ditayangkan itu.
Wong aku dewe juga sambil baca majalah koq. Lagian aku paling males lihat film atau sinetron yang tinggal buntutnya doang. Kalau mau lihat ya harus dari awal gitu jadi tahu alur ceritanya.

Tapi entah pegimana ceritanya tiba tiba koq aku melototin tuh sinetron, judulnya KAWIN MUDA yang dibintangi Agnes Monica. Eh.... aku melototinnya juga pas mau udahan koq, jadi bener-bener tinggal buntutnya aja.
Tiba pada satu adegan aku ketawa ngakak sendiri. Emang ceritanya lucu ya koq sampai ngakak begitu...?

Iiih....aku ngakak itu bukan karena cerita sinetronnya lucu. Bukaaaaaannn......!!!! Wong aku sendiri aja gak tahu babar blas apa isi cerita dari sinetron KAWIN MUDA itu. Jujur aku gak pernah nonton.

Ini nih yang bikin aku ketawa. Dalam sinetron itu ceritanya si Agnes Monika sedang tiduran di tempat tidur, dia pakai celana pendek warna ungu gitu. Terus tiba-tiba dia teriak-teriak sambil manggil-manggil nama suaminya ( kalau gak salah Aga apa Agar gitu deh ).
Agnes terlihat panik karena dia melihat darah di bed sheetnya dan juga di sebagian betisnya.

Aku tahu lah itu darah apa....secara Agnes Monica itu cewek. Tapi di sinetron ini kan ceritanya si Agnes sudah menikah jadi aku berpikir oooh...mungkin dia pendarahan.
Hihihihihihihi.....nah bagian ini yang bikin aku gak kuat untuk nahan tawa. Masa sih orang pendarahan celananya gak ada darahnya, padahal tadi di bed sheet diperlihatkan ada darah ?
Waktu Agnes Monica sedang berusaha untuk bangun dari tempat tidur, diperlihatkan bagian belakang celananya yang berwarna ungu itu bersih....tidak ada noda darah sedikitpun.
Terus aku berpikir.....Lho....kalau begitu darimana ya keluarnya darah tsb...? Apa dari kasur...?
Terus kalau kasurnya yang mengeluarkan darah kenapa bukan kasurnya yang di bawa ke RS....? Kenapa malah Agnes Monica yang dibawa ke RS....? Padahal jelas-jelas terlihat dibagian belakang dan depan celana pendek Agnes tidak ada noda darah.....?
Aneh ya....hihihihihihihi....? Jadi aja tadi malam aku ngakak sendirian....

Ah...dodol...dasar sinetron Indonesia payah ! Gak jeli banget sih....!!!!! Apa dikira penontonnya itu bego-bego semua ya ?

2 comments:

Mamahoney said...

hihih jeli skali.. mustinya dikow yg jd sutradaranya
*pernah skali ktemu jeng Trie nyate bareng di braddel

Trie Mayor said...

Hallo Ken, apa kabar....?
Iya aku ingat kita pernah ketemu dirumah jeng Hany.
Kalau aku undang makan siang bersama kerumahku mau gak...?
Hihihihihi...bukan diriku jeli...tapi wong kelihatan githu sih....:-))