Monday, February 19, 2007

Makan-makan

Kemarin hari Minggu dengan PD-nya aku mengundang teman-temanku datang kerumahku untuk makan siang bersama.
Sayang dari sekian yang aku undang, ada beberapa yang tidak bisa datang dikarenakan sakit dan juga karena ada keperluan lain.

Terima kasih untuk teman-temanku semua yang kemarin sudah datang yaaaaa.....
Mana yang pesen wingko babat....coba tunjuk jari !!!!!!
Yuuuuk.....makan2 lagi yuuuuk.....

Ini sebagian photo-photo waktu acara makan singa eh maksudku makan siang dirumahku:


12 comments:

OLLA said...

Wah seru nih makanannya banyak. Pasti pada enjoy ya...

Trie Mayor said...

Imel, sayang banget dikau gak datang. Kalau ada Imel pasti tambah seruuuuu.....

emaknya iffah said...

saya..saya yg pesen wingko, plus tongseng,sop buntut,ayam bakar :))

Trie Mayor said...

Hihihihihi...boleh...boleh...ayoo...ayoo...kapan2 kita ngumpul2 lagi dirumahku...? Cuma salahku tuh ayam aku rebus dulu sebentar, harusnya gak usah. Mksdku sih biar pas bakarnya cepet githu....

tukangarang said...

Maturnuwun sanget nggeh, Jeeeeng... Ditunggu undangan brikutnya brikut wingkonya. Hihihihihi....

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

Trie Mayor said...

Jeng Hany : Sami2. Kulo nggih matur nuwun sanget atas rawuhe lan satene.
Hayooo....siapa takut...? Atur aja waktunya jeng. Hiks...ternyata Imel suka wingko jg. Mau sup buntut lagi apa sayur asem...? Pilih aja. *nantangin*

nunink_lubiantara said...

Lha kok kita nggak diundang sich tante ?? aduh....makanannya komplit..plit....wingkonya bikin ngiler...kayaknya resepnya mesti diposting nich....

Trie Mayor said...

Lho....kan sudah aku telpon berkali-kali mbak ? Mbak Nunink lupa 'kali....:-)
Hihihihihi...gampang kqo mbak, resep wingko. Hanya tepung beras ketan, kelapa parut yang masih ABG, gula pasir + air ( direbus ), garam dan kalau ada vanilla. Uleni adonan tsb dan bentuk sesuka hati trs di oven atau dipanggang di wajan anti lengket.
Bahannya kira-kira aja deh mbak...
Kalau di resep sih : 200 grm tepung beras ketan, 750 grm kelapa parut yg masih ABG, 200 grm gula pasir, 200ml air, 1 sdt garam.

eChie said...

Eh Trie di Simei juga kan ya, kapan2 ketemuan ya :)

coba-coba said...

aaaah aku sudah mendapat wingkonya jeng trie... wuiiih muantebb dech.. pinter banget siiiy bikinnya... pokoknya semuanya enyak enyak... deeeh sup buntutnya bikin nagih lho!! hehehee... ayo kita jalan lagi...

Trie Mayor said...

eChie, betul banget...!!! Seratus untuk eChie.
Iya nih kapan dong kita ketemuan...? Tadi siang aku makan siang dirumah Gita lho....makan soto ayam + sate padang.
Salam buat Adam & Maira ya Chie.

Trie Mayor said...

Coba-coba ini sapa yak...? Gita kah...? Aku coba klik dirimu tapi gak bisa...
Walah....ngapusi...biar dibikinin sop buntut lage yak..yak..yak...? Hihihihihihi.....