Friday, February 02, 2007

PEREMPUAN KINI BISA ATUR SIKLUS HAID SENDIRI.

Kaum hawa kini bisa bernafas lega. Anda kini bisa mengatur sendiri siklus "tamu bulanan" yang kerap mengganggu aktivitas.
Siklus haid itu dinamakan EXTENDED REGIME. Siklus ini bisa anda atur sesuka hati. Mau tidak dapat haid 2 bulan, 5 bulan bahkan bisa sampai 5 tahun.

Caranya dengan meminum pil kontrasepsi yang mempunyai kandungan DOSPIRENONE dan ETHYNILESTRADIOL. Pil ini bisa diminum oleh gadis maupun perempuan berkeluarga.

Misalnya anda ingin berhenti haid selama 2 bulan. Pil langsung diminum begitu mendapat haid hari pertama dan seterusnya selama 2 bulan. 1 pil setiap hari yang dikonsumsi pada malam hari. Jika berhenti mengonsumsi pil ini, tamu bulanan pun akan hadir lagi.

"Jadi bisa diatur sampai 5 tahun, namun harus ada jeda", kata dr Anton Hestiantoro dari Divisi Imuneondokrinologi Reproduksi UI.

Hal ini disampaikan dia dalam acara diskusi "Media Edukasi Kontasepsi: your life, your family, your freedom. Cara aman dan nyaman mengatur siklus haid wanita aktif" di hotel JW Marriott, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2007).

MANFAAT

Siklus Extended Regime punya banyak manfaat. Antara lain efek samping kontrasepsi menjadi lebih baik, dapat mengatasi masalah sindrom prahaid seperti depresi, mudah marah, gangguan kontrasepsi, dan nafus makan bertambah.

Tidak hanya itu, gejala fisik prahaid juga bisa teratasi, seperti payudara sensitif ( pembengkakan payudara ), kembung dan sakit kepala. Kegiatan pun tidak terganggu bisa tetap bekerja, ibadah puasa dan naik haji.

Tertarik mencoba ? Pil ini dijual bebas dengan harga Rp 125 ribu berisi 30 pil untuk pemakaian selama 30 hari.

Sumber : detik.com
Berita tgl 1 Feb 2007.


Horrreeeeeeeeeeeeee................asyyyiiiiiiiiiiikkkkkkkkkk....akhirnya kita kaum wanita bisa bebas mengatur sendiri haid kita.
Tentunya berita ini sangat menggembirakan bagi kaum muslimah yang akan pergi menjalankan ibadah umroh atau ibadah haji ke tanah suci.

Kaum muslimah bisa menstop atau menghentikan sejenak tamu bulanan itu selama mereka berada ditanah suci. Jadi mereka bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan mengikuti serangkain ibadah yang ada tanpa gangguan tamu bulanan.

Tidak hanya untuk kaum muslimah saja yang mau pergi ke tanah suci, bagi siapa yang mau pergi jalan-jalan atau akan menghadiri acara tertentu dan tidak mau diganggu oleh tamu bulanan juga bisa melakukannya.

Setiap wanita punya keluhan yang berbeda beda saat haid. Ada yang perutnya seperti diremas remas, ada yang pinggangnya mau copot sampai jalannya bungkuk-bungkuk, dan ada juga yang sakit kelapa eh kepala ding...:-).
Aku termasuk orang yang punya keluhan sakit kepala kalau tamuku datang. Makanya aku lebih baik ngendon dirumah, kalau sedang kedatangan tamu.

Puasa bisa full dong....??? Habis suka beraaaaatttt banget bayar utangnya *jujur*.

2 comments:

Hany said...

Weh, dadi kelingan utang posoku durung disaur. :D

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

Trie Mayor said...

Hayooo....ndang disaur jeng....mengko mbok utange manak.....hihihihihi