Friday, November 10, 2006

Candi Borobudur



Walaupun aku sudah berkali kali pergi kesana, tapi setiap ada kesempatan datang untuk pergi kesana aku tidak akan pernah mau melewatkannya. Ada rasa kagum dan bangga setiap kali aku menginjakkan kaki disana.
Aku bangga karena negaraku tercinta Indonesia masih mempunyai peninggalan bersejarah yang masih berdiri kokoh. Dan sampai sekarang masih banyak dikunjungi wisatawan. Walau disana sini banyak aku lihat patung Budha yang terpenggal kepalanya, tapi itu tidak mengurangi rasa banggaku. Semoga tidak akan pernah ada lagi tangan2 jahil atau orang2 berotak kerbau yang berusaha mengahancurkan keanggunan candi Borobudur.

Biarkanlah Borobudurku tetap utuh dengan segala kecantikan alaminya....
Kami pergi ke Borobudur dengan seluruh anggota keluarga, tak terkecuali mbak Is. Sengaja kami ajak biar refreshing dikit lah. Tapi Pasha tidak kami ajak. Pasha jaga rumah, nyapu, ngepel, cuci baju, cuci piring dll. Nggak ding...ngapusi. Pasha kami tinggal dirumah bersama mbak Jum dan mbak Kanti sang baby sitter. Tidak hanya mbak Jum dan mbak Kanti yang dirumah, tapi suami dan ketiga anaknya mbak Jum juga ikut jaga rumah bersama Pasha.

Yoook...sekarang kita lihat photo2 waktu di candi Borobudur yoook....


No comments: