Tuesday, November 28, 2006

Europe 2005


Pada tgl 4 Sept 2005 s/d tgl 29 Sept 2005, aku diberi "CUTI" oleh suamiku tercintah untuk jalan2 ke Europe. Tujuanku ke Europe adalah untuk mengunjungi sahabatku tercintah, yaitu mbak Lia dan kang Sjarif suaminya.
Beliau2 ini adalah sahabatku tercintah waktu kami sama2 tinggal di negaranya Imelda Marcos, Philippines.
Sebelum beliau2 ini pindah ke Europe tepatnya Netherlands, aku pernah berjanji pada mbak Lia kalau suatu saat nanti aku akan mengunjunginya di Europe.
Alhamdulillah akhirnya kesempatan untuk mengunjungi mbak Lia dan akang datang juga.

Terbanglah aku seorang diri dari Singapore ke Amsterdam. Suamiku tidak ikut, dia jaga rumah, hehehehe....takut rumahnya digondol keong.
Tgl 5 September 2005 pagi hari sampailah aku di Schipol airport. Mbak Lia dan akang sudah menungguku.
3 tahun aku tidak bertemu dengan mbak Lia dan akang. Suasana tambah seru karena maminya mbak Lia juga ada di Netherlands.

Selama aku di Europe, mbak Lia dan akang mengajakku jalan2 ke France ( Paris, Eiffel Tower, Disneyland, Versailles, Limoges, Bordeaux, Toulouse, Lourdes, Millau, Marseille, St. Tropez, Nice, Grasse, Roman, Grenoble dan Annecy ), Germany ( Berlin, Dusseldorf, Ratingen dan Hannover ), Belgium dan Monaco.
Akang ambil cuti dan berempat dengan maminya mbak Lia kami jalan2 menikmati keindahan negara Europe.
Terima kasih banyak, hatur nuhun 'nya mbak Lia, akang dan mami untuk jalan2nya.
Maaf, aku belum bisa nengokkin si kembar, Rima & Wima yang lahir pada tgl 28 June 2006.

No comments: