Wednesday, October 18, 2006

Diet Building




Duh....duh....aku tinggal 5 hari dan 4 malam lagi di Jepang. Rasanya gak rela....gak rela...dan berat mau ninggalin Jepang.Apa aku "jatuh cinta" ya sama Jepang ?. Kayaknya sih iyaaaaa...habis disini orang orangnya ramah2 banget sih dan sopan2. Dan mereka rata2 sangat penolong. Keadaan yang sangat jarang aku temuin di Singapore.

Oh ya....ya...hari ini, aku pergi ke Diet Building.Hihihihihi.....building aja koq pakai acara diet ya...? Biar kelihatan slim apa ya ?. Kirain cuma orang aja ya yang diet.
Dari Shibuya aku naik kereta Ginza line turun di Omote-Sando. Dari situ aku pindah kereta Chiyoda line turun di Kokkai-gijidomae. Duh....kirain buildingnya tuh langsing gitu eh gak tahunya langsung. Gak sesuai ah sama namanya. Gak banyak yang aku lihat disitu. Hanya kantor2 dan kedutaan besar. Diet building termasuk dalam Tokyo landmark makanya aku penasaran pingin kesana.

Boro2 aku bisa masuk dan photo2 gitu, wong depan belakang kiri kanan dijaga satpam2. Pintunya hanya dibuka kalau ada mobil yang masuk. Sesudah itu langsung tutup lagi. Aku gak bisa ambil photonya secara utuh. Aku ambil photonya dari seberang jalan. Iseng2 berhadiah aku nekat nyebrang mendekati gedung tsb. Tapi satpam keburu kasih kode aku supaya aku ambil photonya dipojokan. Akhirnya dengan nyempil2 aku berusaha memasukkan tanganku kedalam pintu besi yang berjeruji.
Gak apa2 lah yang penting dapet photonya walau gak utuh.
Photonya besok deh ya...
Habis dari diet building aku langsung pulang ke hotel. Kepalaku agak nyut2an.

No comments: