Thursday, October 19, 2006

Shinjuku




Tinggal 4 hari lagiiiii....aku di Jepang. Banyak-banyakin makan sushi dan sashimi ah biar nanti kalau aku pulang ke Singapore gak nyesel.
Tadi aku pergi ke Shinjuku. Dari Shibuya aku naik JR Yamanote line, hanya sekali gak perlu ganti kereta lagi.


Kali ini aku hanya nguplek di Shinjuku aja. Sempet beli sesuatu untuk diriku sendiri. Lah iya lah....dari kemarin2 aku hanya mikirin oleh2 untuk orang lain, lah untuk diriku sendiri mana dan kapan ?. Bener2 tega deh aku, masa diriku sendiri gak dipikirin. Inilah waktunya untuk memikirkan diriku. Wong suamiku aja sudah mikirin dirinya alias suamiku sudah beli oleh2 untuk dirinya.

Hmmmm.....kasihan nasibku....belum dapat apa2. Oleh2 kan gak harus mahal, wong namanya cindera mata. Untuk kenang2an githu....
Kubulatkan tekadku untuk memberi hadiah untuk diriku sendiri.

No comments: