Monday, October 23, 2006

Sayonara Jepang


Akhirnya "kontrakku" dengan Jepang usai sudah. Minggu pagi jam 05:50 AM, aku meninggalkan hotel menuju Narita airport. Aku naik pesawat SQ 995 jam 09:25 AM. Lebih baik aku datang ke airport lebih awal daripada terlambat. Walau suamiku sudah check in via internet, tapi aku gak mau pergi ke airport nya mepet waktunya. Jam 07:05 AM aku sudah sampai di Narita airport. Check in, beres. Biasa kalau pergi2 pasti bebannya bertambah deh. Untung suamiku member PPS jadi bagasinya bisa 2x lipat, termasuk aku juga kebagian. Jadi misalnya gini, untuk business class, max bagasinya adalah 30 KG. Untuk member PPS jadi bagasinya boleh 60 KG. Kebetulan kami di business class, jadi total bagasi kami bisa 120 KG. Wow...hihihihi....lumayan banget kan ? Thank's SQ. We love you.

Oh ya pesawatku tidak direct ke Singapore tapi transit dulu di Bangkok. Gak apa apa lah, itung2 nyicipi airport barunya Bangkok yaitu Suvarnabhumi airport. Suvarnabhumi dalam bahasa Inggris katanya artinya Golden land.
Namanya airport baru jadi ya masih baru banget wong baru beroperasi kalau gak salah tanggal 26 Sept 2006 deh. Masih banyak tempat yang kosong. Dan bau cat juga masih menyengat.

Di Bangkok transit sekitar 40 menit. Jam 14:45 waktu Bangkok pesawat take off lagi menuju Singapore.
Jam 18:00 pesawat SQ 995 landing di Changi airport. Alhamdulillah ya Allah....kami tiba kembali di Singapore dengan selamat.

Sampai dirumah aku cepat2 bongkar muatan karena akan diisi muatan lagi untuk mudik lebaran.
Asli aku capeeeeek buangeeeet.....

No comments: