Wednesday, October 11, 2006

Pindah hotel


Hari ini Selasa tgl 10 Oct, aku dan suamiku check out dari hotel New Otani dan pindah ke Cerulean Tower Tokyu Hotel di daerah Shibuya-ku, Tokyo. La...la...la...la...la...senangnya hatiku karena hotel Cerulean lokasinya sangat strategis, kiri kanan, depan belakang, atas bawah eh kalau atas bawah gak ding..... bertebaran shopping centre. Salah satunya Tokyu dept store. Aku suka supermarketnya. Kebetulan saat ini di supermarketnya sedang ada Food Show. Beraneka ragam makanan membuat aku kalap ingin mencicipinya semua ( Rakus 'kali ya..? )

Oh ya...sebelum aku lupa ini kamarku di hotel Cerulean. Kamarku ada di lantai 32. Dari jendela kamarku aku bisa melihat view kota Tokyo. Bisa melihat bangunan2 tinggi, bisa melihat kendaraan yang berlalu lalang. Cantik sekali. Apalagi kalau matahari sudah beranjak ke peraduannya. Yang ada hanya kerlap kerlip lampu.







































No comments: