Sunday, October 15, 2006

Yebisu Garden Place, Imperial Palace, Akihabara


Hampir menjelang siang ketika kami keluar hotel. Hmmm...kemana ya hari ini ? Ke Yebisu Garden Place dulu ah yang deket. Baru nanti melebar, hiihihihi.
Kami berdua punya pendapat yang sama ttg Yebisu. Kami merasa seperti kami sedang berada di Melbourne atau Wellington. Ya karena bentuk bangunannnya, suasananya yang tidak hiruk pikuk serta cuacanya yang hampir mirip dengan kedua negara tsb. Kebetulan siang itu koq anginnya rada semribit kenceng.
Disana aku sempet mampir ke supermarketnya.


Puas jalan jalan di Yebisu Garden Place , kami melanjutkan langkah kami ke Imperial Palace yang terletak di Nijubashimae. Duh....aku jadi ngiri, kenapa ya di negaraku tercinta Indonesia tidak banyak taman taman ? Dimana disekeliling taman taman banyak terdapat bangku bangku panjang bertebaran untuk sekedar duduk duduk santai ?.
Begitu keluar dari stasiun Nijubashimae, sejauh mataku melotot banyak terdapat taman taman dengan bangku bangku panjangnya. Duh....indah banget deh. Bersih, rapih dan indah.

Di Imperial Palace pengunjung tidak bisa masuk ke dalamnya. Pengunjung hanya bisa melihat Nibubashi Bridge. Well, better than nothing.....
Setelah puas jepret sana jepret sini kami berdua meninggalkan Imperial Palace untuk pergi ke Akihabara. Sayang banget waktu di Imperial Palace hasil jepretannya kurang oke , karena saat menantang matahari. Diputar puter tetep aja hasilnya begono.
Ini ada beberapa hasil jepretan kami, diantaranya taman dengan bangku panjang bertebaran.








































No comments: