Thursday, October 12, 2006

Ginger Part I


Kenapa aku namain blogku dengan Ginger ? Jahe...githu lho....! Eeeee....ada ceritanya lho saudara saudara. Ginger itu nama kucing kecintaanku. Walah bahasa apa pulak itu kecintaan ? Yah...kalau kesayangan itu mah udah biasa tho, nah kali ini aku ingin yang agak tidak biasa.

Ginger bukan kucing asli kepunyaanku. Awalnya dia hanya numpang lewat dirumahku. Dia masuk kerumahku tanpa permisi atau Assalamualaikum. Wong ketuk pintu aja kagak koq, boro boro Assalamualaikum. Pertama dia melintas atau numpang lewat dirumahku aku dan suamiku sih EGP. Gak pernah kasih perhatian. Dia lewat teras depan rumahku terus kesamping rumah dan terakhir nyangkut dibelakang rumah. Yang mana dibelakang rumah ada bangku panjang nganggur. Ginger dengan segala kesopanannya selalu tidur manis disitu dari pagi sampai menjelang waktu Ashar. Itu terjadi hampir setiap hari tanpa mengenal libur.

Bagaimana akhirnya aku jatuh cinta dan termehe mehe dengan kucing kampung yang kami beri nama Ginger ? Nantikan kelanjutan ceritanya....

No comments: